Rabu, 02 Januari 2013

AYAH :')

Ayah...
Meskipun sedikit lagu yang diciptakan untukmu, meskipun Ibu lebih diperhatikan oleh yang lainnya, namun bagiku engkau selalu spesial.

Ayah...
Kelak jika aku akan memilih pendamping, hal pertama yang aku inginkan adalah pria itu harus mirip kepribadiannya denganmu.

Ayah...
Kelak ketika aku tlah dipersunting seorang pria yang kau ridhoi, yakinlah satu hal ! Cintaku akan selalu lebih besar untukmu.

Ayah...
Bila nanti aku tlah menjadi seorang isteri dan seorang ibu bagi anak-anakku, tolong... selalulah lihat aku sebagai puteri kecilmu.

Ayah...
Tetaplah sehat, tetaplah kuat, dan tetaplah panjang umur.. karena aku ingin engkau yang melepasku di hari pernikahanku.

Ayah...
Aku selalu merindukan pelukanmu, maka jangan berhenti memelukku..

Ayah...
Aku selalu rindu nasehatmu, maka selalulah menasehatiku..

Ayah...
Aku senang dimarahi olehmu, maka jangan sungkan memarahi putri kecilmu yang bandel ini..

Ayah...
Banyak yang sengaja mematikan telepon dari orang tuanya, tapi aku selalu bangga dan menanti telepon darimu..

Ayah...
Aku selalu senang jika kau marah karena aku pulang terlambat. Karena itu artinya kau sangat memperhatikanku..

Ayah...
Meskipun Super Man lebih kuat, Spider Man lebih hebat, bagiku engkaulah Super Hero yang sebenarnya..


Ayah... Ayah... Ayah...
Tak kan ada kata yang mampu melukiskan sosokmu. Inti dari sgalanya adalah "AKU BANGGA JADI ANAKMU, AYAH" :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar